Perkenalan Dulu ya…

haii, selamat datang di twin’s blog. Disini aku akan berbagai informasi kepada kalian tentang agama,pelajaran,musik dan sebagainya. Oh ya, sebelumnya aku perkenalan diri dulu ya. Namaku Han Pungky Twina Isabella, Sekarang aku duduk di kelas 9 SMP Negeri 3 Batam.

Phionix,

ya ya ya , bisa dibilang itu sebuah nama yang cukup bagus. Phionix itu singkatan dari Part Hidden Of Nine Six, Bagian yang tersembunyi dari 96. Kelasku itu bisa dibilang kelas yang paling ribut,kelas yang paling heboh, kelas yang sering dibicarakan majelis guru. Tapi ada suatu hal yang tidak bisa oranglain ketahui, sebenarnya kami itu kompak. Buktinya waktu class meeting semester 1 lalu, phiogirl jadi supporter setia dari phioboys,Begitu pun sebaliknya. Mau tau lebih lanjut mengenai phionix ??? tanya saja ke kepala suku phionix, yaitu ghozi ghiffari bintang.

Bu widda gusfiana adalah wali kelasku, menurutku bu wida itu adalah wali kelas yang sangat perhatian, baik, penyabar, dan iman bu wida cukup kuat. Buktinya ketika kelas 96 ditimpa berbagai masalah, bu wida tetap dengan tegar dan sabar menghadapi kami.Di sela- sela mengajar, bu wida selalu memberikan nasehat untuk kami.

Sekian dulu ya, kapan-kapan aku ceritain lagi mengenai kelasku yang paling heboh itu. Terimakasih

Leave a comment